Home » » http://id-networkers.com/

http://id-networkers.com/

Id-networkers.com = IDN

Tulisan ini di buat untuk meramaikan Ulang tahun Idn ke 6.

Setiap hari aku baca status di FB, Paling pertama yang jadi perhatianku adalah ID-networkers.com, gak sabar menunggu kejutan dari IDN yang selalu wow buatku, bagaimana tidak dua kali aku ikut pelatihan di IDN dua2nya gratis, sesuatu banget..:), (Pencinta Ilmu Gratisan).

http://id-networkers.com/project/training-networking-gratis-guru-smk-2/

Tak lupa saya berharap dan berdoa semoga IDN lebih maju dan sukses, ikut memajukan Bangsa. saya sebagai Guru ICT, di sekolah SMA swasta sangat berterimakasih pada IDN, yang telah memperkenalkan saya dengan MikroTik, 

Membaca postingan dan pengalaman teman2 IDN luar biasa, Mereka benar2 Upgrade their life by Upgrade Their skill, awesome. saya pun sebagai manusia biasa ingin juga merasakan kehidupan para networker yang sudah sukses.terlebih lagi setelah googling IDN  CCIE Success Stories.

http://id-networkers.com/project/mikrotik-mtcine/


Jarang sekali saya temui Program Training Networking dibarengin juga dengan kegiatan dakwah. Cuma ada di IDN, dan  itu kegiatan yang sangat saya sukai. Buat Pak Dedi Gunawan dan semua Team di IDN  lainya, semoga Allah memudahkan di setiap agenda kegiatan kedepanya. amiinn..



Seatahu saya, IDN ini begitu unik dalam setiap  kegiatan training yang dibuatnya, selain tentunya didukung oleh para expert dibidangnya dan dikemas dengan ide-ide kreatif dari Pak Dedi & Tim sehingga setiap acara training yang dibuatnya selalu menarik dan membumi, dalam artian bisa diikuti oleh orang yang baru mengikuti sekalipun, tentunya dengan semangat untuk terus menggali ilmu tersebut.

Besar harapanku agar bisa bergabung untuk training lagi dan lagi di IDN. walaupun saya belum tahu tempat pelatihan network yang lain, tapi aku yakin  IDN yang terbaik, research by Googling..:).

Source: Mengutip dari berbagai blog Networkers..:).




0 comments:

Post a Comment