Home » » PCI DSS

PCI DSS

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

PCI DSS : Payment Card Industry (PCI) Data Security Standard (DSS)

PCI DSS adalah : Standarisasi keamanan data bagi industri kartu pembayaran, dan merupakan dewan keamanan forum global terbuka, diluncurkan pada tahun 2006 yang bertanggung jawab untuk pengembangan, manajemen, pendidikan, dan kesadaran Standar kemanan PCI, termasuk kemanan data standar ( PCI DSS ), Kemanan data applikasi pembayaran ( PA DSS ), dan persyaratan kemanan transaksinya (PTS).

Lima Dewan global pendiri merek pembayaran   - American Express, Discover Financial Services, JCB International, MasterCard, dan VLisa Inc - telah sepakat untuk menggabungkan PCI DSS sebagai persyaratan teknis dari masing-masing program kepatuhan keamanan data mereka. Setiap anggota pendiri juga mengakui Qisas, PA-qisas dan ASVs disertifikasi oleh PCI Standar Keamanan Dewan.

Lima merek pembayaran, bersama sama  dengan Anggota Strategis, bersama sama berbagi dalam pemerintahan Dewan, memiliki input yang sama ke dalam PCI Standar Keamanan Dewan dan berbagi tanggung jawab untuk melaksanakan pekerjaan organisasi. Pemangku kepentingan industri lainnya didorong untuk bergabung dengan Dewan sebagai anggota Strategis atau Afiliasi dan Organisasi untuk meninjau penambahan diusulkan atau modifikasi dengan standar yang partisipan. 

Persyaratan PCI DSS untuk pedagang, vendor dan perusahaan konsultan keamanan, dan sertifikasi dan dukungan merchant layanan Dewan, semua diciptakan untuk mengurangi pelanggaran data dan mencegah pembayaran pemegang kartu penipuan Data .

Perhatikan bahwa penegakan kepatuhan dengan PCI DSS dan penentuan setiap ketidakpatuhan hukuman yang dilakukan oleh merek pembayaran, bukan oleh Dewan. Pertanyaan di daerah-daerah harus diarahkan terhadap merek pembayaran.

Source : https://www.pcisecuritystandards.org/organization_info/index.php

0 comments:

Post a Comment